Rabu, 04 April 2012

:))

HALO ! 
saya eneng , saya pencinta minnie mouse dan saya suka sebuah senyuman :)




 oke saya akan bercerita
Berawal dari pertemuan dilapangan basket ketika eskul kelas 7, pertama kali saya melihat anda sebagai siswa spensa yang belum saya kenal dan ternyata kelas anda disebelah kelas saya. Tak pernah terpikir dalam benak saya  untuk berkenalan karna bagi saya mustahil laki2 seperti anda menyukai perempuan biasa seperti saya ! dia lebih menyukai sahabat saya yaitu elfa dan amalia :D *ingat sekali saat2 itu*
Waktu terus berjalan , setahun pun berlalu dan saya hanya bisa menikmati senyuman anda dari kejauhan tanpa bisa memiliki anda karena saya tau anda adalah seorang playboy :(
Tapi entah ini keajaiban atau iseng semata dari sahabat saya yang memberitahu anda bahwa saya menyukai anda hahaha :D beberapa jam setelah itu drrrrrrrrrrt drrrrrrrt hape saya berbunyi dan ternyata *plak* anda sms saya hahaha senang sekali rasanya tapi saya tau itulah trik seorang playboy tanpa sms panjang lebar anda langsung mendordor saya :p malu rasanya tapi saya bahagia saat itu :D
Seiring berjalannya waktu saya bersama anda , walaupun tak ada kenangan tapi saya menyanyangi anda sampai tiba saatnya anda menduakan cinta saya :'( dengan adik kelas yang berbicara sendiri di depan saya :'( saya hancur sakit karena anda tapi waktu dapat merubah semuanya karena ada sahabat2 saya yang mencintai saya dan menghibur kesedihan saya yaitu 
                                                        ini waktu bulan puasa :D

ini pas pulang sekolah mau persiapan berbuka puasa disekolah :D 


- Fitri larasati rifqatuss'adah lubis
- Elza saksitha putri
- Gita ananda putri
- Diky prasetio
berkat mereka saya tak pernah lagi merasakan GALAU seperti jaman sekarang bilang hahaha :D walaupun 
Setahun pun berlalu......
Naik kekelas 9 :' oh rasanya cepat sekali waktu berlalu saya pun telah mencintai laki2 lain yaitu FR :) berbulan2 saya dekat dengan dia dan akhirnya pada tanggal 11 agustus 2009 kami pun bersatu hahaha :p tapi tunggu dulu , semua ini hanya bertahan 3minggu tepatnya sampai tanggal 31 agustus :( sakit rasanya pada malam itu hanya karena semua ceramah itu tapi besok harinya saya pun membentuk geng dengan 5orang sahabat saya dikelas 9 ini yaitu 
 Kalo yang ini pas Risma ulang tahun di traktir :D hahahaha 

 nah kalo yang ini pas jamkos kelas 9 :D kelas sebelah tangga hahaha 



The Mozter 1 september 2009
- Tiah mahfunda
- Qaulan sadiida 
- Della ayu sulistio rini
- Elviera yunia sari
- Kharisma ghofur 
merekalah semangat baru saya :D hehe
blablablabla~ semuanya berjalan begitu cepat , apalagi setelah kejadian yang sangat menyakitkan hati saya karena di khianati sahabat saya sendiri :'' tapi saya ikhlas demi senyumannya tapi......... pada tanggal 5 desember 2009 tepatnya satu hari sebelum hari ulang tahun saya pda pukul 23.00 saya pun berdoa sesuatu kepada Allah untuk hari ulang tahun saya dan pada akhirnya pada tanggal 6 desember 2009 pukul 10.11 saya pun kembali menyatukan cinta saya dengan orang yang sudah lama saya lupakan THAT'S YOU RIDHO ILLAHI {} 
                                                                        {}saya kira hubungan ini akan berlangsung sebentar seperti kemarin tak taunya WAW 2tahun 3bulan saya bisa lewati tetapi bukan dengan mudah dan jalan mulus , banyak sekali problem2 nya dan liku2 nya :/ galau sedih bahagia telah saya rasakan selama itu :) dan 3hari lagi akan menjadi 2tahun 4bulan.
sekarang saya telah SMA dan saat nya untuk merubah sifat dan sikap kekanak.kanakan saya :D demi mamapapa dan orang2 yang menyanyangi saya 
apalagi sekarang saya telah kelas 11 , satu tahun lagi akankira2 akan kuliah :) hmm 
Eh iya SMA ini saya memiliki banyak teman sahabat dan saya sangat menyayangi sahabat saya 

                                          SaYaRaRiKiTa (nisa tya dhera riri kiki pita) 


- dewanti samestari tacun 
- wiko arianie iko
- devi afrianti
- vandra baaligho igho
- rio saputra
- januarine tirra cibon
- yudistira pratama 
- aqimissolati
- ahda oktarina 
- aprio ditto 
- lara tri sischa
- meilani kharlia 
- ajeng ramona 
- virgin vinenzia 
- 11ipa2 {} 
- 10.2 {}
inilah hidup saya dipenuhi banyak sekali liku2 masalah dan kebahagiaan tapi saya tetap bersyukur dengan semuanya karena saya yakin Allah telah menyiapkan SEBUAH SENYUMAN KECIL DAN MANIS untuk saya :* 
- Dhera Des Robiyah Radjam Kembang Mawar - 
6 Desember 1996 15.40
- eneng {}-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar