Kamis, 03 Mei 2012

bahagia dan senyuman

Bahagia? satu kata yang diinginkan semua orang termasuk saya . saya hidup untuk semua orang yang mencintai saya dan saya cintai . tapi apakah bahagia itu bisa saya dapatkan dengan begitu saja tanpa pengorbanan ? jawabannya jelas tidak ! 
kalian tau ? saya sangat menyukai coklat karena bagi saya coklat itu bisa membuat saya menciptakan sebuah senyuman. eh iya saya juga sangat menyukai sebuah senyuman walaupun hanya senyuman kecil tapi itu sangat berharga karena senyuman itu bisa membuat semua orang bahagia . saya selalu mempertahankan senyuman ini demi mereka , saya hanya tidak ingin mereka tau apa yang ada di balik senyuman saya ini . saya terlalu lemah untuk berdiri sendiri menanggung semua ini sendiri . saya masih 15tahun . saya masih ingin bermain dan mencari jati diri saya , saya masih ingin mengejar cita.cita saya ! tapi kenapa tuhan memberikan saya ujian begitu berat seperti ini :'' orang yg sangat saya cintai telah engkau ambil ya allah adikku kakakku dan sakerang? . saya ingin hidup sempurna seperti layaknya keluarga.keluarga lain tapi sayangnya telah 6tahun kehidupan saya tidak berubah, saya harus bagaimana ? saya harus menyerah mempertahankan senyuman ini ? saya tidak mau kehilangan semuanya tapi kenapa dia mengahancurkan kebahagian saya dan semuanya dengan seenaknya? mama papa :'( kalian tidak pernah mengerti saya kesepian saya ingin seperti mereka . saya ingin dijaga oleh orang yg benar.benar mencintai saya dengan tulus dari hati tapi apakah mungkin? mereka tidak tau diri saya latar belakang saya yang sebenarnya serta mereka tidak tau masa lalu saya waktu kecil dan jika sampai mereka tau apakah mereka masih mau mencintai menyanyangi saya :'( saya yakin TIDAK !!! mereka teman.teman saya selalu bilang saya php tapi mereka tidak tau mengapa saya begitu saya bukan php :' saya hanya ingin menghibur hati saya dengan orang.orang yg mencintai saya, saya menyanyangi semuanya dan saya hanya ingin menikmati ini sebelum saya menyerah dan tidak bisa mempertahankan senyuman ini lagi :' maka dari itu saya selalu menghargai detik demi detik hari demi hari bersama mereka orang.orang disekitar saya dgn senyuman indah ini dan satu lagi saya selalu menghargai sebuah senyuman kemarin dan hari ini serta saya selalu berusaha utuk memberikan senyuman lebih indah lagi untuk hari esok {} :) 
dan kalian tau? note ini saya buat dengan sebuah senyuman loh :p 


by. eneng {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar