Sabtu, 12 Mei 2012

:o

pagi itu.. ntah apa yang ada dipikiran saya . duduk diatas motor dan menuju sekolah dengan lamuman yang panjang . dalam hati saya berkata "aku lelah" aku ingin berbagi semuanya tapi apa mungkin mereka bisa menerimanya dengan baik . saya hanya takut , takut kehilangan mereka . mereka yang sangat saya sayangi :3 beban ini bukan hanya beban hati tetapi beban pikiran -_- ya allah saya harap ini hanya terjadi pada diri saya jgn pada keturuan saya nanti ya allah :( adakah mereka yg tau ? tidak ada -_- mulut ini terkunci rapat dan hati ini terluka sangaaaaaaaaaat perih tanpa ada yg tau . mereka bilang menangis didalam hati itu lebih sakit dari pada menangis dimata :) tapi..... bagi saya tidak
saya hanya bisa menulis dan menceritakan nya diblog saya. mungkin dari blog ini sebagian beban saya bisa berkurang . seseorang prnah berkata pada saya 'jgn kan menutup kesakitan kamu,menutupi masalah saja kamu pun pintar' hahahaha memang bodoh menutupi semua ini tapi lebih bodoh lagi jika mereka tau apa yg sebenranya terjadi pada diri saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar